Download Soal SPMK UB IPA tahun 2015 Kode 12



         Hallow teman-teman, bagaimana kabarnya? Pasti baik-baik saja guna mempersiapkan diri dalam mengikuti salah satu ujian mandiri masuk perguruan tinggi negeri yaitu Universitas Brawijaya yang disingkat UB. Adapun nama test ujian mandirinya adalah SPMK UB yang merupakan kepanjangan dari "Seleksi Program Minat dan Kemampuan" Universitas Brawijaya.

         Artikel Download Soal SPMK UB IPA tahun 2015 Kode 12 kami susun bertujuan untuk membantu teman-teman yang ingin mencoba peruntungan masuk UB melalui jalur mandiri. Dengan mempelajari soal-soal SPMK tahun-tahun sebelumnya, tentu akan bisa memberikan gambaran buat kita seperti apa tingkat kesulitan soal-soal yang akan diujikan nantinya untuk SPMK UB tahun 2016. Pada Download Soal SPMK UB IPA tahun 2015 Kode 12 ini, soal-soalnya kami susun dalam bentuk PDF yang bisa di download langsung melalui link berikut ini.

link : Download Soal SPMK UB IPA tahun 2015 Kode 12

         Untuk pembahasan Soal SPMK UB IPA tahun 2015 Kode 12, kami telah menyiapkannya khusus untuk pelajaran matematika secara lengkap. Sedangkan mata pelajaran lain belum ada pembahasannya karena keterbatasan SDM untuk pengerjaan soal-soalnya. Langsung saja ikuti link berikut ini :
pembahasan matematika spmk UB IPA tahun 2015 : nomor 1-5, 6-10, 11-15.

         Kurang lengkap rasanya kalau untuk mempersiapkan SPMK UB 2016 hanya dengan mempelajari soal-soal SPMK UB tahun 2015 saja. Alangkah baiknya kita juga pelajari soal-soal tahun sebelumnya yang bisa kita download pada artikel "Download soal - soal SPMK UB atau SELMA UB Matematika IPA serta Pembahasannya".

       Demikian yang dapat kami share tentang Soal SPMK UB IPA tahun 2015 Kode 12 dengan segala keterbatasan yang ada. Semoga bisa membantu kita semua yang membutuhkan untuk persiapan ujian mandiri SPMK UB. Terima kasih.

   Berikut update pembahasan SPMK UB pelajaran KIMIA, silahkan ikuti langsung link berikut ini :
                       Soal dan Pembahasan Kimia SPMK UB tahun 2015 Kode 12
Lebih semangat belajarnya teman-teman. Suksess buat tesnya.



7 komentar:

  1. mkasih kak .. akhirnya ad soal yg terbaru dañ bersih dr coretan jd nyaman bljarnya.. kak tolong kunci jwbannya dong yg slain matematia trimksih

    BalasHapus
  2. kak pembahasan yang fisika dong :)

    BalasHapus
  3. kak pembahasan yang fisika dong :) (2)

    BalasHapus
  4. Min fisika dong butuh bgt :(

    BalasHapus
  5. tolong fisika dong min :((( buntu fisika hehe trimakasih

    BalasHapus
  6. Kunci jawaban fisika min h min dua ^^

    BalasHapus
  7. makasih ya Kak. kakak ganteng deh

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.